Kembali ke Artikel
10 komentar untuk “limbah-pasir-freeport-bermanfaat-untuk-infrastruktur”

oleh RIZKY GINARDY  9 bulan yang lalu

"cocok,, setuju banget karena itu upaya mempercepat akselerasi pembangunan infrastruktur di Papua"

oleh DWIJAYA BRAHMADITA  9 bulan yang lalu

"mulai aja dengan aturannya, lanjut pengawasan dan pemanfaatannya diatur juga.. selama bikin PAPUA berjaya ya hajaar saja"

oleh GIOVANNI SEBASTIAN  9 bulan yang lalu

"bisa buat batako tuh pak,, jadi bikin murah bahan bangunan"

oleh NUR SIDIK CAHYONO  9 bulan yang lalu

"asal hasilnya bisa digunakan utk kepentingan rakyat oke aja"

oleh RANDY SAUT PURBA  9 bulan yang lalu

"banyak lah contohnya dimana-mana, tinggal bikin aturannya aja"

oleh liliana safitri  9 bulan yang lalu

"sampah aja bisa didaur ulang, nah pasir juga bisa digunakan lagi sukses terus freeport indonesia"

oleh gerald thomas  9 bulan yang lalu

"banyak yg memerlukan jangan dibuang hehe"

oleh kinan  9 bulan yang lalu

"mantap saling membantu satu sama lain"

oleh tiara andini  9 bulan yang lalu

"bagus nih, manfaatkan yg ada untuk vasilitas yg sedang dibangun"

oleh gemaika  9 bulan yang lalu

"kalo masih bisa kepake yaa baiknya dimanfaatkan aja"