Kembali ke Artikel
31 komentar untuk “vaksin-astrazeneca-ctmav-547-aman-digunakan-kembali”

oleh Amirul  2 tahun yang lalu

"Saya hari ini baru vaksin astrazeneca jam 1 siang,, saya kira aman.. jam 10 mlm baru brasa demam tubuh menggigil cepet lelah . Mungkin ini efex sampai nya .. besok mau minum Paracetamol doain ya mdh2n mendingan sehat kembali .. amiin ."

oleh Aa  2 tahun yang lalu

"Tolong dong info dimana bisa vaksin astrazeneca nya??"

oleh Wahyudin  2 tahun yang lalu

"Tanggal 25 saya vaksin hari pertama saya gak ngerasain ada setelah hari kedua setelah di bawa aktifitas badan saya menggigil panas dingin dan suhu badan saya naik mudah capek dan pegel 2 tadinya mah normal sebelum di vaksin mah"

oleh Agus  2 tahun yang lalu

"Suami saya vaksin tgl 25 Juni keadaan fisik lg sehat setelah pulang dari vaksin kepalanya pusing terus kemudian suami saya minum paracetamol tak kunjung sembuh bsknya saya kasih panadol sama pusingnya tdk hilang2 dan malam minggunya buang2 air besar trus menerus sampe dengan sekarang sya kasih obat diapet tdk sembuh jg kemudian saya kasih lopamid msh sama.Saya menyarankan utk bwa ke RS tetapi suami saya tdk mau ktnya tkt nanti dibillang covid dan lagian jg rumah sakit pd penuh. Tolong solusinya ini gmn biar suami saya sehat lagi"

oleh Megawati Oktaviani  2 tahun yang lalu

"Tgl 18 Juni saya vaksin,tgl 19 nya badan saya panas,mual,mulut pahit,badan gemetar,diare, kehilangan nafsu makan. Dan sampe hari ini tgl 27juni masih seperti ini. Solusiny gimana ini. Nyawa seperti mau melayang"

oleh Astrazeneca  2 tahun yang lalu

"Setelah vaksin 24 Juni badan terasa pegal ,demam panas tinggi,yang tadinya gak batuk jadi batuk,intramol udah hampir abis sisa 3 biji tapi udah 2 hari tetep aja seperti ini kondisi tubuh saya,sudah mendingan bsk ngulang panas lagi sakit kepala lagi mau sampe kapan saya di kondisi seperti ini saya tidak bisa tidur setiap malam apa solusinya tolong saya"

oleh Hardianti SN  2 tahun yang lalu

"Dimana saya bisa mendaparkan Vaksin Astra Zeneca?"

oleh Irmawati  2 tahun yang lalu

"Saya tgl 10 juni 21 vaksin AZ pertama, hari pertama stlah vaksin saya ga da keluhan tp dihari ketiga saya skt kepala dan muntah hingga saat ini saya batuk² aja 😑"

oleh Asih  2 tahun yang lalu

"Saya vaksin tadi pagi jam 11 tgl 24 juni sampe pukul 22:45 saat ini sy biasa tdk merasakan apa2 smoga utk hari2 ke dpn nya sehat2 aja krn wkt vaksin sy tenang dan tdk stres sll positif ti Tingky"

oleh Kanzun ulum  2 tahun yang lalu

"Saya di vaksin tgl 22 juni 2021 pukul 08.00 evek samping yg saya rasakan badan pegel2 dan ngreges di malam harinya, esok nya saya pakai buat istirahat, tidak beraktifitas alhamdulillah segar kembali..."

oleh Dod  2 tahun yang lalu

"Saya di vaksin AZ tanggal 23 Juni 2021, dan setelah 12 jam mulai ada reaksi, tubuh meriang dan sempat muntah setiap kali makan. Lalu saya minum panadol biru. Dan 20 jam sejak di vaksin, kepala mulai pusing sampai saya konsumsi obat sakit kepala (neuralgyn), pusingnya baru hilang dan badan mulai berangsur membaik. Saat ini, tubuh sudah mulai berkeringat dan segar. Total proses 32 jam sejak vaksin masuk ke tubuh. Semoga membantu."

oleh Andini  2 tahun yang lalu

"Saya hari ini tgl 21 vaksin jam 10. Skrng kerasa badan ngerentek bgt panas jg badan nya puyeng lg palanya. Efek vaksin nya kali yh"

oleh Avie  2 tahun yang lalu

"Saya di vaksin tgl 19 Juni di Ancol, 10 jam setelah vaksin CTMAV549 badan ngreges pegel semua tapi itu reaksi normal vaksin terhadap tubuh... Vaksin sedang mensterilkan area yg mungkin menjadi penyebab awal covid seperti dengan, kepala pusing, badan pegel linu... Pagi nya sembuh setelah minum Paracetamol... Semoga sehat Indonesia..."

oleh Roni  2 tahun yang lalu

"Saya vaksin tgl 19 Juni, 12 jam setelah vaksin badan seperti menggigil setelah minum Paracetamol pagi nya seger cuma badan pegel ngilu seperti habis berolah raga berat..."

oleh sukiran  2 tahun yang lalu

"kl sy vaksin tgl 17 smp skrg tgn msh pgel istri sy smpt demam pns tinggi sm tgn skt tp alhmdllh skg dh smbh tgl tgn msh pgel"

oleh Nur Faizah  2 tahun yang lalu

"Saya tgl 17juni 2021 abis divaksin astrazeneca Setelah divaksin 17jam kemudian Badan panas Menggigil Pegal linu Nyeri otot Setelah minum paracetamol Jadi enakan Tapi ya ngantuk dan laper"

oleh Tuti Lestari  2 tahun yang lalu

"Hai aku pagi ini akan vaksin. Doakan ya tidak terjadi apa2 dan aman2 saja Aamiin"

oleh Noval Kurnia Sonjaya  2 tahun yang lalu

"Hai, aku baru mau di vaksin, semoga sehat dan baik2 saya, berikan dukungan nya ya!!"

oleh Paula Imelda Supit  2 tahun yang lalu

"Setelah vaksin Astra seneca badan agak panas tapi tidak mpe meriang,tapi langsung di minumin parasetamol mendingan..tapi 2 hari terasa ngantuk banget dan lapeeer terus setelah lewatv2 hari badan seger lagi"

oleh Rindiani Risyandi  2 tahun yang lalu

"Aku tadi pagi sama suami vaksin , alhamdulilah gada keluhan yg berarti , cm sedikit linu ditangan kiri tapi pas sore udah gaterasa apa apa lagi .."

oleh Ahmad baehaqi  2 tahun yang lalu

"Tadi pagi habis di vaksin astra zeneca ssampe siang ndak ada keluhan pas hbs pulang kerja naik motor rasa nya menggil, aku berhenti di warung beli susu beruang, setelah sampai kontrak an sehabis mandi mulai tuh badan menggil lagi trus aku makan hbs makan minum paracetamol langsung agak enakan tapi barang pada ngilu juga. Eh sekarang dri jam 23:30 aku kebangun lagi menggigul lagi, sampe sekarang ga minum obat lagi aku minum aja trus air hangat, sekarang lagi mendingan"

oleh Kristin  2 tahun yang lalu

"Hari ini suami vaksin siang hari, yang dirasa badan pegal smua (bukan persendian), pusing kleyengan, tp ga mau minum paracetamol, malam jam 12 menggigil kedinginan, dan badan panas. Semoga besok membaik."

oleh Ramlan .w  2 tahun yang lalu

"Hari Vaksin Massal di Wilayahku,Alhamdulillah sebelum vaksin Sarapan dan Minum air Putih yg banyak,Tidak ada efek samping setelah beberapa jam...Vaksin Astra Zeneca Baik ... Ayoo yg belum Vaksin segera"

oleh Sudiaji  2 tahun yang lalu

"Alhamdulillah cuma demam, setelah minum parasetamol, deman hilang"

oleh Mulyati  2 tahun yang lalu

"Kemaren aku vaksin astrazeneka.siang tdk ada keluhan.krn itu tdk minum paracetamol.eh setelah magrib.menggigil.deman.mual tapi gak bisa muntah.lalu minum aracetamol.enakan sedikit.dan keluar keringat byk.lalu lewat tengah malam.demam lg.dan mules.tapi gak berani minum obat yg lain selain paracetamol.selarang lemes.mungkin efek nya. Padahal waktu di vaksin sdh sarapan.dan minum air putih byk."

oleh Hendra.  2 tahun yang lalu

"Sebelum di vaksin AstraZeneca, saya makan secukupnya kemudian minum vitamin dan air putih yang banyak sekitar satu botol tanggung kemasan dan setelah vaksin 1 jam kemudian minum obat penurun panas yg mengandung paracetamol yg saya alami efek dari vaksin sama sekali tidak dialami..mungkin ini tips yg bagus ayo..kita segera ikut vaksinasi agar sehat"

oleh surahman sahir  2 tahun yang lalu

"5 jam setelah divaksin AstraZeneca,sy demam, tp Alhamdulillah 6 jam kemudian demnya reda."

oleh Retno diana  2 tahun yang lalu

"Ko saya jadi takut mau di vaksin Soalnya saya uda di daftar untuk vaksin ini terima kasih"

oleh Dede s  2 tahun yang lalu

"Selain badan pegal banget, pusing dan muntah""

oleh Icha Lestari  2 tahun yang lalu

"Setelah divaksin hari kedua seya mengalami demam..badan lemas dan pusing"

oleh Iwan Bachtiar  2 tahun yang lalu

"Setelah di Vaksin yg ke 2.pagi & sore. Sy mengalami demam.tks.."