Artikel

Dari Sapi hingga Emas, Ini Deretan Bonus untuk Greysia/Apriyani

 
 | ArusBaik

ArusBaik.id - Pebulutangkis ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu kebanjiran bonus usai meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Medali emas yang diraih pasangan ini merupakan sejarah karena untuk pertama kalinya bagi Indonesia di cabang olahraga bulutangkis sektor ganda putri.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu memperoleh medali emas Olimpiade Tokyo 2020 pada Senin (2/8/2021). Medali emas diraih setelah keduanya mengalahkan ganda putri China, Cheng Qinchgreyen/Jia Yifan, dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-15.

Keberhasilan ini membuat keduanya mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Tidak hanya pemerintah tapi juga segenap warga Indonesia turut memberikan perhatian dan ungkapan terima kasih melalui berbagai hadiah.

Sebelum berangkat, pemerintah Indonesia telah menjanjikan bonus Rp5 miliar bagi atlet Indonesia yang bisa memperoleh medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020.Namun, setelah Greysia/Apriyani sukses meraih medali emas, pasangan ini mendapatkan beragam bonus tambahan.

Apriyani Rahayu, misalnya. Dia mendapatkan hadiah rumah dan tanah dari pemerintah Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, daerah ia berasal. Bahkan Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa turut memberikan bonus pribadi sebanyak lima ekor sapi bagi Apriyani.

Greysia Polii sendiri mendapatkan sebidang tanah dan rumah dari kampung halamannya di Sulawesi Utara. Wali Kota Tomohon, Sulawesi Utara memberikan hadiah sebidang tanah. Sementara Gubernur Sulawesi Utara menghadiahi Greysia Polii sebuah rumah.

Selain itu, keduanya juga mendapat hadiah berupa rumah elite di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) dari Agung Sedayu Group. PT Pegadaian juga turut memberikan hadiah emas seberat 3kg dalam bentuk tabungan emas.

Berbagai hadiah lain yang juga diberikan pada Greysia/Apriyani adalah apartemen, satu rumah makan bakso, outlet es teh fasilitas makan dan minum gratis hingga perawatan kecantikan dan kesehatan. (CHE)

Simak penjelasan ringkasnya berikut ini:


3 komentar untuk “Dari Sapi hingga Emas, Ini Deretan Bonus untuk Greysia/Apriyani”

oleh Dodit septo  3 bulan yang lalu

"Tetap semangat jangan dlu pensiun ka greysia🙏🏻"

oleh Giselle rumi  3 bulan yang lalu

"Keren bgt merekaa, wajar kalo dpt banyak bonus"

oleh Fitriani salsabila  3 bulan yang lalu

"Selamat atas kemenangan emasnya❤️❤️"


Berikan Komentar: