Artikel

Disaksikan Presiden, 375 Pelajar SLB di DIY Divaksinasi

 
 | ArusBaik

ArusBaik.id - Selain meninjau vaksinasi di Jogja Expo Center, Presiden Joko Widodo juga meninjau vaksinasi bagi pelajar Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 1 Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (10/9).

“Saya meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk kurang lebih 375 pelajar SLB yang kita harapkan ini bisa memberikan perlindungan," kata Presiden mengutip siaran pers Biro Setpres, Jumat.

Presiden dalam kesempatan itu mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus Corona. Caranya adalah dengan tetap disiplin protokol kesehatan.

Seorang pelajar SLB bernama M. Latif Haryo mengungkapkan rasa bangga karena mengikuti vaksinasi dengan disaksikan langsung oleh Presiden. Latif juga merupakan pemenang lomba menyanyi tingkat nasional.

Selain itu, Latif juga menyampaikan permintaan kepada Presiden untuk memberinya kibor agar dapat mengembangkan bakat yang dimilikinya.

"Pak Presiden, saya kemarin menang lomba nyanyi tingkat nasional. Saya mau minta kibor agar bisa berlatih bernyanyi lebih baik lagi,” tuturnya.

Selain Latif, ada juga Gamas Adi. Ia adalah tuna daksa yang menjadi atlet boccia pada Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) Papua. Kepada Presiden, Gamas minta dukungan untuk lomba yang akan diikutinya itu.

“Dukung saya di lomba boccia di Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) Papua,” tuturnya.

Dalam kunjungan itu Presiden didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X. (WIL)

Simak penjelasan ringkasnya berikut ini:


0 komentar untuk “Disaksikan Presiden, 375 Pelajar SLB di DIY Divaksinasi”
Berikan Komentar: