Artikel

Dukung Program Pemerintah, Agnez Mo Bangun Klinik Vaksinasi Gratis

 
 | ArusBaik

ArusBaik.id - Artis sekaligus penyanyi Agnes Monica turut mendukung program vaksinasi massal yang kini tengah digencarkan pemerintah. Tidak tanggung-tanggung, dia menyiapkan klinik vaksinasi gratis bagi masyarakat umum.

Lewat akun Instagramnya, penyanyi yang terkenal dengan nama panggung Agnez Mo ini mengatakan dirinya dan AG peduli, bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan telah mendirikan klinik di Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Ancol dan Mal Artha Gading.

“AGP Ancol bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan dan dukungan dari kurang lebih 60 Nakes dan 120 relawan Non Nakes,” tulis Agnez Mo, Minggu (20/6).

Agnez mengungkapkan klinik AG Peduli tersebut adalah persembahan darinya dan ayah baptisnya agar bisa digunakan untuk pelayanan vaksinasi.

“Ayah baptis saya dan saya mempersembahkan (klinik) AG Peduli. Saya akan memberikan sedikit tur ke kalian tentang klinik yang kami bangun sehingga kalian bisa mendapatkankan vaksinasi gratis,” tulisnya.

Pelantun lagu Matahariku itu mengatakan program tersebut sebenarnya sudah berlangsung lama. Namun, baru kali ini dirinya sempat mempublikasikan di media sosial.

Agnez juga mengajak seluruh masyarakat untuk menerima vaksinasi secara gratis.

“SIlahkan dapatkan vaksinasi (secara gratis). Sangat mudah untuk menemukan klinik kami, cukup mencari petunjuk AG PEDULI,” ujarnya.

Menurutnya, klinik yang dibangun itu punya fasilitas yang lengkap mulai dari tempat untuk suntik vaksin, ambulance, ruang emergency, dan lab. Klinik itu juga menyediakan makanan bagi mereka yang sudah disuntik vaksin Covid-19.

“Mereka datang ke Rumkitlap, antri dari pagi, mungkin ga sempat sarapan atau jualan untuk makan pagi mereka. Khususnya dalam kondisi pandemi begini, setidaknya setelah mereka pulang (setelah vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan,” imbuh penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu.

Lebih lanjut, dia mengatakan klinik tersebut hanya ada di Rumkitlap Ancol dan Mall Artha Gading. Khusus para penggemarnya yang terdaftar secara resmi di Agnation (nama basis penggemarnya) bisa mendapatkan vaksin gratis di kliniknya dengan cara mendaftarkan diri lewat email ke officialagnation@gmail.com. (CHE)

Saksikan video pilihan berikut ini: