Artikel

Hangatnya Lebaran Virtual Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin

 
 | ArusBaik

ArusBaik.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana bersilaturahmi secara daring dengan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Ibu Wury Ma'ruf Amin dari Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/5).

Silaturahmi ini dilakukan sesaat usai melaksanakan salat Idulfitri 1442 H di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Presiden didampingi Ibu Negara menghubungi Wakil Presiden dan Ibu Wury yang berada di kediaman resminya melalui panggilan video.

"Assalamualaikum Pak Wapres dan Bu Wury, menghaturkan selamat hari raya Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin," ucap Presiden mengutip siaran pers Sekretariat Presiden, Kamis(13/5).

“Saya juga menghaturkan selamat hari raya, mohon maaf lahir batin," sambung Ibu Negara.

Membalas ucapan Ibu Iriana, Istri Wakil Presiden RI Ibu Wury Ma’ruf Amin juga turut menyampaikan ucapan hari raya Idulfitri.

"Ibu Negara, saya mengucapkan selamat Idulfitri, mohon maaf lahir dan batin Ibu, Bapak, mohon maaf lahir batin," jawab Ibu Wury.

Presiden juga mengungkapkan bahwa perayaan hari raya Idulfitri kali ini tidak ditemani oleh putra putrinya secara langsung karena putra-putrinya tinggal di luar kota.

"Enggak semua ini, di luar kota semua, nanti mungkin seminggu-seminggu lagi," ucap Presiden.

Dalam perbincangan itu, Presiden dan Wakil Presiden juga saling menanyakan kondisi kesehatan keluarga pada hari raya Idulfitri yang masih dirayakan di tengah kondisi pandemi Covid-19. (CHE)