Artikel

Kunjungi Cirebon, Presiden Apresiasi Vaksinasi "Jemput Bola" oleh BIN

 
 | ArusBaik

ArusBaik.id - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja satu hari ke sejumlah wilayah di Provinsi Jawa Barat, Selasa (31/8). Salah satu yang disambangi Presiden adalah Kota Cirebon.

Dalam lawatan itu, Presiden menyempatkan diri meninjau vaksinasi door to door yang dijalankan Badan Intelijen Negara (BIN) di Kampung Pengampaan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Menurut Presiden, vaksinasi door to door merupakan jemput bola untuk mempercepat herd immunity.

“Ini jemput bola agar pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka vaksinasi ini bisa kita percepat bersama-sama,” ujar Presiden sebagaimana dikutip dari keterangan pers Sekretariat Presiden, Selasa.

Presiden juga mengapresiasi BIN yang telah kerja keras menyelenggarakan vaksinasi ini. Selain itu, Wali Kota Cirebon dan Gubernur Jawa Barat juga turut diapresiasi Presiden.

Lebih jauh, Presiden juga mengingatkan masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi yang tengah dijalankan oleh pemerintah dan tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Tetap yang namanya protokol kesehatan harus terus dilakukan secara disiplin. Dan yang kedua, agar secepatnya, secepat-cepatnya ikut dalam program vaksinasi pemerintah,” tandas Presiden.

Sejumlah pejabat turut hadir mendampingi Presiden seperti Kepala BIN Budi Gunawan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis. (WIL)

Simak penjelasan ringkasnya berikut ini:


3 komentar untuk “Kunjungi Cirebon, Presiden Apresiasi Vaksinasi "Jemput Bola" oleh BIN”

oleh Silla diska  2 bulan yang lalu

"Keren sekalii, selalu dukung upaya pemerintah"

oleh Ceria josephine  2 bulan yang lalu

"Semoga bisa semakin maju masyarakat dan ingin divaksin"

oleh Gerald thomas  2 bulan yang lalu

"Terus pantau perkembangannya pakdee"


Berikan Komentar: