Artikel

Menkes Palestina Apresiasi Dukungan dan Bantuan Indonesia

 
 | ArusBaik

ArusBaik.id - Menteri Kesehatan (Menkes) Palestina May Al-Kailah mengapresiasi dukungan dan bantuan pemerintah Indonesia selama ini. Pernyataan ini disampaikan lewat aktivis dan Pembina lembaga kemanusiaan Nusantara Palestina Center (NPC), Abdillah Onim.

Menkes Palestina juga mendoakan keberkahan untuk perjuangan yang telah dilakukan Indonesia bagi Palestina. Terlebih, Palestina sangat mengapresiasi keseriusan Indonesia dalam membantu perjuangan rakyat Palestina.

"Sekali lagi atas nama pemerintah Palestina, atas nama Kementerian Kesehatan Palestina, kami sangat mengapresiasi keseriusan Indonesia dalam membantu perjuangan rakyat Palestina, apresiasi khusus saya sampaikan kepada Saudara Abdillah Onim, Pembina NPC," kata Dr. May Al-Kailah, mengutip Medcom.id, Senin(31/5).

Pasca agresi Israel di Jalur Gaza yang berlangsung selama 11 hari, kondisi Gaza saat ini lumpuh dan banyak wilayah yang porak poranda. Ratusan pasien korban perang masih dirawat di seluruh rumah sakit di Gaza, khususnya di RS. Syifa Gaza City. (CHE)


5 komentar untuk “Menkes Palestina Apresiasi Dukungan dan Bantuan Indonesia”

oleh faisal sanusi  6 bulan yang lalu

"terus lakukan kebaikan karena saudara kita di palestina sangat membutuhkan bantuan"

oleh muhammad rizky  6 bulan yang lalu

"ikut senang kalau mereka bisa mendapatkan bantuan"

oleh satrio putra  6 bulan yang lalu

"sebagai saudara seiman sudah sepantasnya kita saling membantu"


Berikan Komentar: