Artikel

Presiden Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kabupaten Tangerang

 
 | ArusBaik

ArusBaik.id - Presiden Joko Widodo kembali meninjau vaksinasi Covid-19 massal dipusatkan di Indoor Stadium, Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (9/6).

Ribuan masyarakat yang terdiri dari berbagai kalangan yang menjadi prioritas menjalani vaksinasi Covid-19 di lokasi yang dipantau oleh Presiden.

"Kurang lebih 10 ribu masyarakat umum, baik lansia, pralansia, tenaga pendidik, semuanya," ujar Presiden dalam keterangannya.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden menilai manajemen vaksinasi yang dilaksanakan sudah berjalan dengan rapi dan baik. Ia berharap, rapinya manajemen vaksinasi ini bisa ditiru di daerah lain sehingga program vaksinasi bisa semakin cepat terealisasi.

"Kita ingin proses vaksinasi seperti yang dilakukan di Kabupaten Tangerang ini dilakukan juga oleh provinsi lain, oleh kabupaten/kota yang lain," kata Presiden.

"Sehingga kecepatan kita mengejar 700 ribu per hari untuk bulan Juni dan 1 juta per hari untuk vaksinasi ini betul-betul bisa kita kejar," imbuhnya.

Tak lupa, Presiden mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak, terutama Menteri Kesehatan, atas upaya terus-menerus dalam melaksanakan program vaksinasi nasional.

"Kita harapkan ini akan melindungi kita semuanya dari penyebaran Covid," tandasnya. (WIL)