Artikel

Ribuan Pelajar dan Santri di Ponorogo Divaksinasi Depan Presiden

 
 | ArusBaik

ArusBaik.id - Seribuan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Ponorogo, Jawa Timur, menjalani vaksinasi Covid-19 dengan disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo. Vaksinasi menggunakan vaksin Sinovac itu digelar di SMK PGRI 2 Ponorogo, Selasa (7/9).

Selain pelajar, Presiden juga meninjau vaksinasi bagi para santri di Pondok Pesantren KH. Syamsuddin, Ponorogo. Kegiatan ini dilakukan serentak dengan vaksinasi pondok pesantren, gereja dan rumah ibadah di seluruh Indonesia.

“Kita melaksanakan vaksinasi serentak di pesantren dan gereja, rumah-rumah ibadah. Saya sangat menyambut baik apa yang dilakukan oleh TNI dan Polri ini,” kata Presiden mengutip keterangan pers Sekretariat Presiden, Selasa.

Percepatan vaksinasi di sejumlah daerah diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19. Presiden juga mengimbau masyarakat agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan meskipun telah divaksin.

"Semoga dengan kecepatan vaksin yang telah kita lakukan, penyebaran Covid, penyebaran varian delta bisa kita kurangi, bisa kita hentikan,” tandasnya.

Turut mendampingi Presiden dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko. (WIL)

Simak penjelasan ringkasnya berikut ini:


3 komentar untuk “Ribuan Pelajar dan Santri di Ponorogo Divaksinasi Depan Presiden”

oleh Junitaa olan  1 bulan yang lalu

"Semoga varian2 bru covid bisa dihentikan"

oleh Hilmi fahrezi  1 bulan yang lalu

"Semangat bentuk herd immunity"

oleh Jihan altrida  1 bulan yang lalu

"Mantapp semangat vaksin"


Berikan Komentar: