Artikel

Bravo! Marcus/Kevin Kampiun Indonesia Open 2021

 
 | ArusBaik

ArusBaik.id - Ganda putra bulu tangkis Indonesia atas nama Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon berhasil keluar sebagai kampiun dalam ajang Indonesia Open 2021 yang berlangsung di Bali International Convention Center, Minggu (28/11).

Kepastian kampiun itu didapat Marcus/Kevin usai menundukkan wakil Jepang atas nama Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-18.

Gim pertama berlangsung sengit. Baik Marcus/Kevin maupun Takuro/Yugo saling kejar-kejaran setidaknya hingga poin 12. Setelah itu, Marcus/Kevin berhasil menjauh hingga gim pertama berakhir dengan skor 21-14.

Sengitnya pertandingan kembali ditunjukkan oleh Marcus/Kevin dan Takuro/Yugo pada gim kedua. Kedua pihak tampak berambisi untuk mengalahkan satu sama lain.

Pada gim kedua ini, kedua pihak setidaknya saling kejar hingga poin 17-17. Berikutnya Marcus/Kevin berhasil mengungguli wakil Jepang itu hingga gim kedua berakhir dengan skor 21-18.

Kemenangan Marcus/Kevin ini menjadi ajang balas dendam atas kekalahan mereka pada Indonesia Masters bebarapa waktu lalu. Kemenangan kali ini juga membuat Marcus/Kevin berhasil menjuarai Indonesia Open sebanyak 3 kali secara beruntun. (WIL)