Artikel

Wow, Karyawan Raffi Ahmad WFH dan Dapat Kenaikan Gaji

 
 | ArusBaik

ArusBaik.id - Pemberlakuan PPKM Mikro akibat lonjakan kasus Covid-19 membuat banyak karyawan yang harus menjalani Work From Home (WFH).

Tak terkecuali seluruh karyawan Rans Entertainment milik Raffi Ahmad. Berbeda dengan karyawan lain yang mengalami pemotongan gaji saat WFH, karyawan Rans justru mendapat kenaikkan gaji.

“Karena WFH gue tambahin. Biasanya WFH digaji 20 persen, ini gue tambahin 20 persen. Tapi elo kerja, ya,” kata Raffi Ahmad dikutip dari Liputan6, Sabtu (26/6).

Keputusan memberlakukan WFH ini karena kantor Rans Entertainment berada di lokasi yang sama dengan rumah Raffi. Tentu, kebijakan ini ditempuh untuk melindungi keluarganya dari penyebaran virus Corona.

Proses WFH, diakui suami Nagita Slavina ini dilakukan secara bertahap. Hingga saat ini, hanya menyisakan dua karyawan yang tinggal bersama keluarganya. Selebihnya telah dipulangkan untuk bekerja dari rumah.

“Kemarin 50 persen, sekarang sudah 99 persen,” ujarnya.

Hal ini turut mendukung Kepgub DKI Nomor 796 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro. Salah satu poin dalam kepgub tersebut berisi aturan WFH sebanyak 75 persen bagi operasional perkantoran. (CHE)

Simak penjelasan ringkasnya berikut ini:


0 komentar untuk “Wow, Karyawan Raffi Ahmad WFH dan Dapat Kenaikan Gaji”
Berikan Komentar: